Minggu, 08 Juli 2012

Kegiatan DG 7 Juli 2012


Judul:     [LCI-D307B1] Kegiatan DG Susanto 7 Juli 2012
Dari:     "Elizabeth Halim"  eliz.sekab307b1@gmail.com
Tanggal:     Minggu, 8 Juli 2012 14:44


Dear Fellow Lions ,


Pada Hari Sabtu tgl 07 Juli 2012  DG Susanto Widyaatmadja telah menghadiri 2 acara .

Acara I - Pelatihan Sekretaris:

GLT, Sekretariat dan Komite IT mengadakan Pelatihan pertama (I) untuk para Sekretaris di Javanet Café  di Kuningan, Jakarta yang dihadiri  oleh 23 peserta, terdiri dari  Sekretaris dan President Club.

Pelatihan praktek  langsung di komputer membuat Pelaporan di website International,  beberapa hal penting bagaimana cara untuk melaporkan kegiatan club , bergabung di Millis dan hal  lainnya yang berhubungan dengan  Tugas2  Sekretaris Club yg sangat membantu  para Sekretaris maupun para President Club yg baru menjabat tugasnya.

Pengarahan oleh Ketua Komite IT L.Aradea Susetya, Sekretaris Kabinet dan dibantu oleh para Tim Sekretariat  L.Yunita, L.Maya Devi  dan juga  KD Yudhistira dan mantan Sekab L.Yahya turut membantu dan mendampingi para Sekretaris ataupun President club yg bermasalah meng-akses website di komputernya.

Gubernur Distrik 307B1 Susanto Widyaatmadja dan VDG II Noesye Bowo Watjoko hadir pada acara Pelatihan dan memberikan  kata sambutan setelah acara dibuka oleh Ketua GLT L.Susan Sunarcia.

Turut hadir juga: Ketua Daerah 3B L. Vincent, Ketua Daerah 5A L. Yudhistira dan Ketua Daerah 5B L. Rosaly Wirayadi.


Acara II - Donor Darah:

Setelah  menghadiri acara Pelatihan Sekretaris  DG Susanto Widyaatmadja bersama  VDG II Noesye Bowo Watjoko  Pkl 10.00 wib menghadiri  Acara Donor Darah perdana Lions Club Jakarta Pelita Sejati  bekerjasama dengan Apartment Kebagusan City dan Kokon Production.

Acara Donor Darah dgn 75 Pendonor dan sekaligus diadakan juga Seminar Jantung Sehat dengan Pembicara dr. Toufan SpJP dari RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta pengecekan  Gula Darah,  Kolesterol dan Asam Urat yang diikuti oleh 125 Orang dan dimeriahkan dengan acara  kegiatan Lomba Memasak yang diikuti oleh tamu undangan serta fellow lions.

Turut hadir: Ketua Komite Donor Darah L. Hendra Yan Chandra dan Ketua Pelayanan Masyarakat L. Lioe Ka Pin.

Unity and Friendship


Elizabeth Halim
Sekretaris Kabinet Distrik 307B1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar