Jumat, 03 Agustus 2012

Sahur Sahur


Judul:     [LCI-D307B1] Sahur Sahur
Dari:     "Elizabeth Halim"  eliz.sekab307b1@gmail.com
Tanggal:     Sabtu, 4 Agustus 2012 4:09


Sahabat Lions,

Sekali2 boleh jadi anak muda duduk diatas Motor Harley di tengah malam.

Distrik Gubernur 307B1 Susanto Widyaadmadja hadir di acara Sahur on Road yang diselenggarakan oleh LCJ Batavia Prima New Century dengan melibatkan 18 Leos yaitu dari  Leo Club Jkt  Believer, Leo  Club Jkt Amarta, Leo Club Pontianak Pratama (khusus datang dari Pontianak), Leo Club  Monas Youth Dynamic  (Distrik 307A1), dan bekerja sama dengan Group Arisan Geisa, Group Paltak serta  Permata Harley Davidson.

Acara Sahur on Road adalah , baksos membagi Nasi bungkus kepada para warga yang kurang beruntung yang tinggal di kolong jembatan Jakarta dengan mengendarai Motor Harley dan Mobil, membagi dari satu lokasi ke lokasi lain. Kegiatan semacam ini telah dilakukan oleh club  LCJ Batavia Prima NC yang kedua kali dimana  yang pertama kali dilakukan pd thn yang lalu.

Seru acaranya fun and meaningful. Para anak muda dengan Harley dan iringan Mobil membagi nasi bungkus sebanyak 1100 bungkus kepada anak2 jalanan dibawah kolong jembatan Dukuh atas, Bandengan, Grogol dan bahkan ketempat korban kebakaran di Tambora.

Pkl 00.30 Tim mulai meluncur  ke jalan dari tempat berkumpul didepan Starbuck Sarinah.
Menurut L. Hans keliling dari satu lokasi kelokasi lain akan selesai pkl 03.00 dinihari.

Sebelum jalan, L.Eko Setiowibowo  Ketua Panitia dan juga sebagai Ketua Komite Leo  Distrik 307B1 memberikan kata sambutan, kemudian  L. Hans memberikan pengarahan, lalu Ketua dari Permata Harley Davidson, setelah itu DG Susanto Widyaatmadja memberikan wejangan kepada anak-anak muda ini dan disambut dengan baik oleh anak2 muda ini.

Turut hadir  Sekab Distrik 307B1 L.Elizabeth H , KD1 A L. Yahya Yastputera, Sekretariat bgn Pelaporan L. Maya Devi S .

Para Leo sangat senang dapat mengambil bagian dari acara SAHUR ON ROAD ini. dan tentunya kita juga sangat senang dan bangga mempunyai anak2 muda yang jiwa pengabdiannya luar biasa dengan ide2 yang bagus, melayani dengan penuh sukacita sampai subuh.

Sukses untuk LCJ Batavia Prima New Century, Leo Club Jakarta Believer, Leo Club Jakarta  Amarta, Leo  Club Pontianak Pratama, Leo Monas Youth Dynamic.(Distrik 307A1).

Kita akan dengarkan langsung  Sharing cerita  mengenai kegiatan ini dari LCJ Batavia Prima New Century di email berikutnya .

Maju terus .... tingkatkan pelayanannya dan kompak selalu. 





Elizabeth Halim
Sekretaris Kabinet Distrik 307B1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar