Selasa, 28 Agustus 2012

Satgas Morotai 2012


Judul:     [LCI-D307B1] DG Susanto W menghadiri Acara Pelepasan keberangkatan Kapal Morotai
Dari:     "Elizabeth Halim" eliz.sekab307b1@gmail.com
Tanggal:     Rabu, 29 Agustus 2012 7:37





Sahabat Lions,

Pada hari Rabu tgl. 28/8/12 pkl. 09.00 WIB  Gubernur Distrik 307B1 bersama dengan VDG 1 Harianto Setiadinata dan VDG2 Noesye Bowo Watjoko, Lion Ellen Theresia, Ketua GMT PCC Hami Prodjo, President dan Anggota LCJ Pelita Sejati menghadiri acara Pelepasan pemberangkatan Satuan Tugas Sail Morotai 2012 di Tempat Dermaga Jakarta International Container 2, Tanjung Priok.

4 Kapal Angkatan Laut berangkat menuju beberapa Pulau / Morotai dll, dalam rangka  Kegiatan Sosial dan akan berlayar selama 1 bulan.
Bermacam-macam kegiatan sosial dilakukan antara lain pengobatan kesehatan, operasi katarak, operasi bibir sumbing, dll.
Pelepasan dilakukan pada hari Rabu tgl. 28/8/12 oleh Menko Kesra  Agung Laksono dan Beliau adalah Anggota Kehormatan LCJS Tunas Menteng, dan turut hadir juga Menteri Pemuda dan Olah Raga L. Andi Malarangeng  yang juga adalah Anggota Kehormatan LCJ Timur Mammiri

Lions Club Pelita Sejati dengan P.O. nya L. Nunuk mengambil bagian dari salah satu kegiatan ini yaitu Operasi Bibir Sumbing.
Beberapa hari lagi beberapa Anggota Lions akan berangkat ke Ternate dengan pesawat untuk ketemu dan melaksanakan kegiatan sosial disana, rencana VDG2 Lion Noesye Bowo Watjoko akan ikut berangkat.






Elizabeth Halim
Sekretaris Kabinet Distrik 307B1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar