Sabtu, 24 November 2012

Pelatihan Protokoler Lions


Judul:     [LCI-D307B1] DG Susanto menghadiri acara Pelatihan Protokoler Lions.
Dari:     "Elizabeth Halim" eliz.sekab307b1@gmail.com
Tanggal:     Sabtu, 24 November 2012 2:13

Dear Fellow Lions yang budiman

Pada hari Jumat tgl. 23 November 2012 pkl. 14.30 wib Gubernur Distrik  307B1 Susanto Widyaatmadja menghadiri acara Pelatihan Protokoler yang diselenggarakan oleh Ketua Komite Protokol L. Sri Bulan Tobing dan timnya.
PDG Mangiring L. Toroean sebagai Penasehat Komite Protokoler  dan Ketua GMT PCC AD. Hamiprodjo  memberikan penjelasan / pengarahan sangat baik sekali. 

Pelatihan ini sangat bagus dan bermanfaat bagi Lions yang selalu mengadakan rapat, mengundang para pejabat tinggi Lions atau  para Pejabat  Negara agar lebih paham mengenai  penempatan duduk yang benar, penyambutan dan pemanggilan semestinya. Pelatihan berlangsung hampir 3 jam, waktu tidak mencukupi karena banyak hal-hal yang menarik dibahas.

Pelatihan ini dihadiri  VDG 1 Harianto Setiadinata, VDG2 Noesye Bowo Watjoko,para KW, KD, President dan anggota lebih kurang 43 peserta.
Kita mengharapkan pelatihan ini akan dilakukan lagi oleh Tim Komite Protokol, agar Fellow Lions yang belum sempat hadir dapat mengikutinya.Dengan seringnya pelatihan-pelatihan, kerja kelompok, simulasi, kita akan semakin terbiasa mengatur dan tidak akan keliru lagi dalam Protokoler Lions diberbagai rapat dan acara resmi.

Jangan lewatkan kesempatan berikutnya bila Pelatihan diadakan.


   

Elizabeth Halim
Sekretaris Kabinet Distrik 307B1


   

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar