Minggu, 09 Desember 2012

Kunjungan DG ke Singkawang


Judul:     [LCI-D307B1] Kunjungan DG ke Singkawang.
Dari:     "Elizabeth Halim" eliz.sekab307b1@gmail.com
Tanggal:     Minggu, 9 Desember 2012 2:43


Dear Fellow Lions,

Sekilas Info dari Singkawang.

Gubernur Distrik Susanto Widyaatmadja  pada hari Jumat tgl. 7 Desember 2012,pagi2 berangkat ke Singkawang.Tiba di  Singkawang dengan berkendaraan mobil pd pkl 11.30 langsung di ajak makan oleh Lion Lio Kurniawan, Immediate Past Presiden LCJ Kalbar Prima.

Kemudian melanjutkan kunjungan ke Sekolah Kopisan Plus dimana sudah  hadir Ketua Yayasan Kopisan Plus, Guru2, Leo Club, President LC  Singkawang Kalbar Prima L Soesanto Prajitno, Sekretaris  L. Sumarto Tjong, L Susi Wu, L Jessica dan bbrp member LC Singkawang  Kalbar Prima. Hadir pula Presiden  LC Jakarta Kalbar Prima L. Harri Seagul, Immediate Past President  L. Lio Kurniawan, L Andy Maratu dan bbrp member LC Jakarta Kalbar Prima.

Acara dibuka oleh L. Lio Kurniawan Immediate Past President LCJ Kalbar Prima. Dalam kata sambutannya dikatakan bhw kira2 5 tahun lalu LC Vanda Singapore wkt itu dlm rangka Baksos mendirikan sekolah di Kopisan Plus ini, pada saat itu hadir juga L. Elizabeth Halim sebagai Associate member dari LC Vanda Singapore.
Lalu pada tahun 2009 melalui  L Elizabeth Halim berdiri LCJ Kalbar Prima dan L. Lio Kurniawan adalah Charter President, kemudian sebagai Bayi ajaib pada tahun 2010 membentuk 1 club di Singkawang yaitu LC Singkawang Kalbar Prima.

Dalam kunjungan DG dan juga merupakan acara Baksos , President LCJ Kalbar Prima L. Harri Seagull  telah menyerahkan  sumbangan seb. Rp 60 juta kpd Sekolah Kopisan plus rencananya akan dibuat Perpustakaan dgn ruangan ber AC dan televisi sehingga anak2 akan tertarik datang keperpustakaan sesuai dgn program IP dibidang pendidikan.

Sebenarnya banyak kegiatan LCJ Kalbar Prima dan LC Singkawang  Kalbar Prima yg telah dilakukan misalnya bedah beberapa rumah, membantu keluarga dan menyekolahkan anak2 dari keluarga kurang beruntung.

Kepada  LCJ Kalbar Prima dan LC Singkawang Kalbar Prima, semangat terus dan tetap menjadi club ajaib.



 

Elizabeth Halim
Sekretaris Kabinet Distrik 307B1






Tidak ada komentar:

Posting Komentar